Sunday, April 5, 2015

Pemain SUMO cantik



Saat ini, Sumo bukan lagi olahraga yang didominasi oleh para pria, tetapi juga digemari wanita. Oleh karena itu, untuk pertama kalinya, Federasi Sumo pun harus mengubah peraturannya.

 Adalah Shiori Kanehira wanita yang terjun ke dunia sumo. Sepintas dia tak mirip pesumo yang memiliki tubuh besar. Ya, tubuh Shiori sangatlah kecil seperti wanita pada umumnya. Usianya masih belia, 19 tahun, tetap memiliki keberanian dan tenaga yang luar biasa. Tak hanya sanggup melawan para pesumo wanita, pria pun juga diladeninnya. Secara fisik dia kalah besar, tetapi tenaga yang dimilikinya sanggup menggulingkan para pria tadi.


"Awalnya sebuah hobi. Namun, aku banyak mendapat tekanan dari Ayahku. Aku semakin semangat untuk membuktikan dengan menjadi juara dunia sumo wanita," ujarnya seperti dikutip dari AFP.

 Tak bisa dipungkiri, ketertarikan Shiori akan sumo berasal dari Ayahnya yang merupakan pesumo profesional. Sadanohana Matsuo adalah ayah dari Shiori yang memiliki banyak gelar dari pertandingan yang diikutinya.

sumber Viva

No comments:

Post a Comment

Anda punya pendapat, silahkan berkomentar