Sunday, April 5, 2015

Pria mabok, Menantang Duel dengan Singa



Seorang remaja mabuk harus diselamatkan pihak keamanan setelah melompat ke kandang singa di sebuah kebun binatang di India barat.

 
Daily Mail, Rabu (1/4/2015), melaporkan, Rahul Kumar (17 tahun) memanjat pagar kandang di Kamla Nehru Zoological Park di Ahmedabad lalu berlari ke arah binatang-binatang itu sambil berteriak bahwa dia akan "membunuh mereka".

Kumar menjelaskan setelah peristiwa itu bahwa ia mabuk dan "berpikir saya akan punya kesempatan yang baik" untuk melawan para predator tersebut.

Kumar duduk di dekat kandang itu ketika dia kemudian tiba-tiba berlari ke arah singa-singa tersebut. Hal itu tentu saja mengejutkan pihak keamanan kebun binatang. Remaja mabuk itu berlari menuju para singa sambil berteriak, "Hari ini saya membunuh seekor singa atau singa yang membunuh saya."

Seorang juru bicara kebun binatang mengatakan, "Para penjaga sebelumnya melihat dia di dekat kandang, tetapi tidak tahu sama sekali bahwa dia berencana untuk memasuki kandang. Untungnya, ada delapan parit yang harus diseberangi sebelum sampai ke tempat di mana singa-singa biasanya berada dan dia jatuh di parit kedua sehingga memungkinkan para penjaga untuk mengejarnya dan membawanya keluar. Kami kemudian menyerahkan dia ke polisi."


 
Kumar menjelaskan, "Saya benar-benar tidak tahu mengapa saya melakukan itu. Saya mabuk dan berpikir saya punya kesempatan yang baik."

Seorang juru bicara polisi mengatakan, "Dia telah ditanyai dan akan dikirim untuk menjalani evaluasi kejiwaan. Beruntung baginya, para singa tertidur dan para penjaga kebun binatang bertindak cukup cepat sehingga mencegah sebuah tragedi yang serupa dengan yang di Delhi."

Tahun lalu, seorang pria 20 tahun diserang hingga tewas oleh seekor harimau di ibu kota India setelah masuk ke kandang satwa itu di sebuah kebun binatang di kota tersebut.

sumber : Viva forum

No comments:

Post a Comment

Anda punya pendapat, silahkan berkomentar