Friday, November 28, 2014

Buruh Pabrik Menang Lotre Rp 19 M, Lalu Keliling Dunia 8 Bulan




Kehidupan sehari-hari Matt Myles yang bekerja sebagai buruh pabrik asal Hereford, Inggris berubah drastis.
Pria 27 tahun itu mendadak menjadi miliarder setelah menang lotre 1 juta poundsterling atau Rp 19 miliar.
Uang kemenangan tersebut lalu Matt gunakan untuk berfoya-foya, termasuk berkeliling dunia selama 8 bulan.
Tiga hari setelah uang hadiah undian cair, Matt langsung berjemur di Pantai Bali.



Setelah itu, ia mengajak serta teman-temanya berkeliling dunia dan menghabiskan uang 80.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar.

"Saya mengalami tahun yang sangat menyenangkan," kata Matt yang masih lajang itu.

Setelah dari Bali, Matt meneruskan perjalanan ke Thailand, hingga Brasil untuk menyaksikan Piala Dunia 2014.
Dari Brasil, Matt mengundang 12 temannya berlibur ke Ibiza. Tak tanggung-tanggung, Matt menyewa sebuah kapal lengkap dengan seorang DJ untuk meramaikan perjalanan.

"Benar-benar luar biasa. Teman-teman saya menyukainya. Mereka sangat bahagia dan berterima kasih. Mereka terus mengucapkannya kepada saya," ujar Matt.

Di kunjungannya ke Amerika, Matt menyewa mobil sport dan membawanya keliling New Orleans untuk merayakan Halloween.
Dua pekan lalu Matt baru pulang ke Inggris setelah menikmati menjadi orang kaya dalam sekejap.

"Saya harus pulang sebulan lebih cepat untuk membeli rumah pertama saya. Saya harus menandatangani sejumlah dokumen dan kembali menjadi orang dewasa," tambah Matt sambil terbahak.

Saat ditanya kapan rencana liburan panjangnya lagi, Matt mengatakan,

"Hmmm, mungkin saja. Saya belum memiliki rencana akan berlibur ke mana dan kapan," kata Matt.

Demikian dilansir dari Daily Mail, Jumat (21/11).

No comments:

Post a Comment

Anda punya pendapat, silahkan berkomentar