Tuesday, January 13, 2015

5 TIP MERAIH SUKSES

Ingin sukses dalam dunia karir? Setiap orang punya kesempatan baik dalam berkarir, baik  pria ataupun wanita. Berikut 5 tips yang dapat membantu Anda untuk sukses:

1. Mimpi Besar                                                                             

Sukses dalam dunia karir tentu harus memiliki mimpi besar yang nantinya akan menjadi target dan tujuan karir Anda. Jadi, jangan takut untuk bermimpi besar tentang cita-cita.

Cobalah untuk membuat catatan kecil mengenai hal-hal apa saja yang ingin Anda capai dalam berkarir.

2. Terjun Langsung

Setelah menuliskan semua target dan prioritas paling penting, langsung terjun ke lapangan untuk mengetahui sejauh mana potensi yang Anda miliki untuk bisa mengembangkan bisnis yang telah Anda jalankan sehingga Anda juga bisa mengetahui hal-hal apa saja yang nantinya jadi hambatan kecil buat karir Anda. Dengan begitu, kamuAnda akan lebih mudah untuk mengatasi hambatan-hambatan yang datang.

3. Atur Waktu

Setelah mengetahui "medan tempur" dunia karir Anda, jangan lupa untuk mengatur waktu dan jadwal supaya Anda gak keteteran saat menjalankan bisnis yang telah Anda bangun. Tentukan hal penting mana yang harus diprioritaskan dan hal lain mana yang bisa dikesampingkan atau ditunda dulu.

4. Motivasi

Setelah terjun langsung dan memanajemen waktu, Anda juga harus memberikan waktu untuk memotivasi diri dengan cara-cara yang pas buat kepribadian Anda. Berkumpullah dengan orang-orang yang memiliki visi dan misi yang sejalan, lalu bersainglah secara sehat untuk mencapai target paling cepat.

5. Update

Jika keempat hal tersebut sudah Anda  lakukan, jangan lupa untuk meng-update semua pengetahuan dan wawasan Anda agar lebih maju dan berkembang. Dengan begitu, Anda tentu akan lebih mudah untuk menghadapi tantangan karir di masa depan.(vaa)

Baca Juga : Aktor menikah dengan pohon

No comments:

Post a Comment

Anda punya pendapat, silahkan berkomentar