Sunday, April 5, 2015

Guru Cantik Di China




China nampaknya banyak memproduksi guru-guru cantik di sekolahnya. Setelah guru Biologi, yang seperti model atau guru bahasa Jepang yang benar-benar seksi kali ini ada guru kesenian yang enerjik dan cantik.


Namanya Bei Mei Xie yang mengajar di Huli Middle School di Kota Xiamen. Dia seorang guru muda yang beberapa bulan bekerja di sekolah setara SMP dan dijuluki oleh rekan gurunya sebagai Professor Beauty.  

Tak butuh waktu lama, guru ini menjadi favorit di kalangan para murid. Mereka senang dengan metode mengajar yang diterapkannya yang tidak kaku dan sangat akrab. Setiap kelasnya selalu diselingi dengan tawa yang meledak dan tak terkadang membuat gaduh.


Bei menanamkan rasa percaya diri dan keakraban dengan muridnya sehingga ia bisa mudah diterima. Rencana itu pun berhasil dan Bei menjadi seleb di sekolahnya dan selalu dihubungi oleh muridnya jika ada masalah.

Mengenai penampilannya, Bei mengaku bahwa dia tidak menggunakan itu sebagai senjata untuk memikat muridnya agar menurut. Berbeda dengan guru cantik yang sebelumnya pernah diulas, Bei selalu tampil apa adanya. Namun, kecantikan naturalnya tak bisa ditutupi.

sumber : viva forum

No comments:

Post a Comment

Anda punya pendapat, silahkan berkomentar